-->

ISTRI AMING TERBUKTI WANITA TULEN

ISTRI AMING TERBUKTI WANITA TULEN - Sebelumnya, kabar istri aming Evelyn hamil sempat beredar pada akhir Juni 2016 lalu. Saat dikonfirmasi, Aming masih enggan mengomentari kabar bahagia tersebut. Ia lebih memilih menjawab secara diplomatis. 

Jawaban aming semakin membuat penasaran para perwarta berita. Istri aming yang sebelumnya digosipkan sejenis itu ternyata memang benar benar wanita tulen.

"Ah itu mah nanti kalo beneran misalkan udah ada (hamil) gua kasih tahu. Tapi nggak dikasih tahu juga pasti bocor kali," ucap Aming di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (23/6/2016).

Aming menikah dengan Evelyn Nada Anjani pada 4 Juni 2016 di Bandung. Belum genap dua bulan, rupanya sang istri hamil. Selamat buat Aming dan Evelyn! Buat aming sendiri, istri aming dan kabar kehamilannya adalah kebahagian sendiri. Banyak netizen yang mengucapkan dan berdoa buat sang istri aming.

Aming yang terkenal dengan aksi bencong menjadikan aming sebagai artis sampai saat ini. Sedangkan untuk istri aming yang kelihatan tomboy maka para masyarakat pun menjadi penasaran akan sosok istri aming si evelyn.

Semoga lancar dan selalu diberi kesehatan buat istrinya aming.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "ISTRI AMING TERBUKTI WANITA TULEN"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel