-->

Penginjak alquran tertangkap

Heboh dengan gambar seorang remaja yang berfose menginjak alquran menjadikam netizen heboh. Penghinaan ini adalah bukti bahwa mental bangsa ini sudah benar benar bobrok. Apabila pelaku itu dihukum maka sang pembela dengan nama HAM yang melindungi. Dengan berbagai alasan jelas yang nama nya HAM akan mati 2an membelanya. Media tv pun seakan akan diam seribu bahasa kalau menayangkan tindakan tindakan tentang pelecehan terhadap simbol agama islam.
Pelaku berusia 14 tahun dan berasal dari kecamatan besuki kabupaten tulungagung jawa timur. Inisial F dan akibat keisengan yang tidak mempunyai moral maka F dinyatakan sebagai tersangka dalam kasus penistaan agama.
Tertangkapnya F pada hari sabtu tanggal 18 juni 2016.
Kejadian itu seakan menjadi tamparan keras bagi umat islam. Dimana anak kecil sudah berani bermain main dengan namanya agama. Dari investigasi bahwa F adalah produk gagal bangsa ini. Produk gagal karena tidak mempunyai pendidikan agama. Pendidikan tentang budi pekerti di indonesia begitu lemah. Hukum harus dilanjutkan. Peduli apa itu HAM. Kalau dibiarkan maka tidak menutup kemungkinan akan timbul anak anak kecil yang menistakan agama.
Pendidikan kita sudah sangat bobrok. Guru sudah tidak berani menegur dan menghukum murid. Takut murid melaporkan kepada berwajib dengan dalih HAM.
Setujukah anda HAM kita buat hamburger. Kita hapus aja itu yang namanya HAM. Bikin kacau negara saja.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Penginjak alquran tertangkap"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel