-->

Zaskia gotik terancam di bui

Mulut lebih tajam dari pedang. Ungkapan ini pas untuk mengomentari kasus yang melanda salah satu penyanyi yang cuma modal bokong doang. Ucapannya terkesan ceplas ceplos setidak bisa mengetahui tingkat kecerdasannya.
Dalam acara musik pada sebuah stasium swasta zaskia gotik telah melukai masyarakat indonesia dan membuat para pahlawan menjadi sedih bila mendengar tentang pelecehan sebuah lambang negara.
Lambang negara adalah suatu bentuk yang wajin kita hormati dan junjung tinggi. Karena untuk mendapatkan lambang tersebut sudah banyak nyawa yang melayang, banyak wanita yang menjadi janda dan anak anak menjadi yatim. Dengam mudah nya zaskia menggunakan lambang negara untuk canda candaan. Bukti bahwa zaskia gotik tidak mengerti tentang perjuangan pahlawan.
Zaskia memang telah meminta maaf. Bagi masyakat memberi maaf  adalah sesuatu yang gampang. Tapi untuk mencegah penghinaan penghinaan, tetap harus dibawa ke proses hukum.
Pencemaran nama baik saja harus mendekam ke penjara. Apabila ini masalah lambang negara yang direndahkan biarlah zaskia gotik lebih mengerti tentang dasar negara kita.
Kejadian ini diawali pertanyaan seorang host pada acara televisi swasta Dasyat di RCTI. saat di tanya gambar sila kelima, zaskia malah menjawabnua dengan " bebek nungging"
Dasar urat malunya sudah putus, bokong sebagai tempat kotoran saja  di pamer pamerkan. Penyanyi bukan jual body, harga diri dan cari sensasi.
Benar benar rusak moral dan mental para generasi sekarang. Bukannya belajar malah Main hp, kumpul kumpul teman malah tertawa sendiri. Bagaimana para orang tua menjadi takut apabila LGBT merasuki pikiran kawula muda.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Zaskia gotik terancam di bui"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel