-->

Tidaklah pantas omongan calon pemimpin yang tidak jelas ini.

Aceh adalah provinsi yang mempunyai kekhusus didalam menjalankan otonomi daerah dalam hal beragama. Beda dengan kekhususannya dengan dari semisal jakarta, papua dan jogyakarta.
Di aceh kenapa di beri keistimewaan dan kekhususan karena di aceh sudah turun temurun menjalankan syariat islam. Kenapa jogya dikasih keistimewaan karena jogya gebenurnya adalah seorang raja.
Wajar saja bila masyarakat aceh mengedepankan aturan aturan yang ada di islam. Aceh sudah mau menerima NKRI dan jangan sakiti hati orang aceh dengan menyudutkan aceh.
Setelah disudutkan dengan hukuman cambuk kini masyarakat aceh di ibaratkan anjing. Padahal anjing bagi rakyat aceh adalah binatang najis. Ungkapan anjing menggonggong kafilah berlalu oleh istri pemilik media massa yang untuk kepentingan nya sendiri jelas bukan layak menjadi pemimpin bangsa.
Ungkapan itu keluar setelah adanya pengusiran ajang miss kecantikan yang jelas tidak sesuai dengan budaya dan syariat islam.
Miss kecantikan apanya yang mau disombongkan kalau wajah ini lama lama juga akan kelihatan keriput. Yang mengatakan anjing juga tidaklah cantik. Yang jelas banyak rakyat aceh sakit hati dan masyarakat islam di indonesia harus lebih peka dengan masalah masalah yang seperti ini.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Tidaklah pantas omongan calon pemimpin yang tidak jelas ini."

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel