-->

Ahok saya yakin tidak jadi DKI 1

Itulah salah satu pernyataan haji lulung disalah satu swasta. Haji lulung dengan tegas kalau ahok maju di calon gebenur jakarta maka ahok dipastikan akan kalah. Menurut nya ahok banyak pencitraan dalam memimpin jakarta. Ahok salah satu pemimpin yang banyak menimbulkan pro dan kontra.
Haji lunung adalah salah satu korban Pencitraan ahok. Padahal menurut dia masalah ups dan sumber waras adalah konten yang di lontarkan ahok. Lalu sebagai pemimpin seharusnya mengedepankan komunikasi bukan hanya dengan emosi dan ego sendiri.
Haji lulung telah bertekad maju sebagai penantang ahok. Dan figur seperti haji lulung adalah sosok yang lebih mengerti jakarta. Sebagai pemimpin sangatlah beda dengan cukong.
Disaat pemimpin berbicara rakyat mereka mengedepankan musyawarah tetapi cukong mengedepankan anak buah dan centengnya. Disaat pemimpin mengayomi rakyatnya maka cukong akan mengusir rakyatnya. Disaat pemimpin mendengarkan rakyatnya maka cukong akan lebih banyak bicara.
Disaat pemimpin bicara halus seperti bicara pada anaknya maka cukong akan berbicara kasar dan mengundang permusuhan. Kami bukan teman ahok

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Ahok saya yakin tidak jadi DKI 1"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel