-->

Benarkah ada persaingan antara surya paloh dan harry tanoe??

Ada istilah dalam politik bahwa tak ada kawan sejati dan tak ada lawan abadi. Kita bisa lihat bagaimana seorang surya paloh dan harry tanoe sudibjo yang sekarang sama - sama mempunyai partai politik. Sejarah singkat perpecahan antara keduannya saat surya paloh kembali menjadi ketua umum partai Nasdem. Dulu mereka berdua sama - sama di partai nasdem.Surya paloh di posisi ketua dewan pembina dan harry tanoe di posisi wakil ketua. Hari tanoe mulai pecah kongsi pada tanggal 21 januari 2013.
Setelah pisah kongsi, harry tanoe mendirikan partai sendiri yaitu perindo. Dan akhirnya surya paloh menjadi ketua umum nasdem yang di dirikan sendiri. Perpisahan konsi ini berlanjut ke Pilpres. Dimana surya paloh mendukung Jokowi dan harry tanoe mendukung prabowo.
Kedua orang ini adalah pengusaha yang bergerak di media. Dimana kedua juga sering menggunakan media nya untuk mencari popularitas dengan banyak menayangkan acara - acara baik berupa pernyataan ataupuun kegiatan pribadi dan partainya. Disaat surya paloh diterjang isu dana bansos muncul kasus pula yang menghampiri hary tanoe dengan adanya isu pengancaman dan adanya dugaan kasus fiktif Mobile 8. 
Sebagai raktat biasa kami hanya mengingkan hukum ditegakkan setegak2nya.jangan tumpul ke atas tajam ke bawah. Masyarakat kita sudah bosan dengan pemberitaan - pemberitaan yang digunakan untuk kepentingan pribadi. Media seharusnya netral tak berpihak. Bukan seperti sekarang ini. Lalu kalau memang ada kesalahan usut tuntas jangan menimbulkan polemik di masyarakat. Ada yang demo ke kpk agara kpk memeriksa surya paloh, ada yang mendemo kejaksaan agar memeriksa hary tanoe . Biarlah rakyat sendiri yang menilai,...

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Benarkah ada persaingan antara surya paloh dan harry tanoe??"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel