-->

KMP ngapaian di pertahankan

Yah sejak keluarnya partai - partai anggota koalisi merah putih menyatakan diri mendukung pemerintah secara otomatis partai tersebut  menjadi partai pendudung pemerintah. Terakhir setelah PAN dan PPP kini golkar yang di ketuai oleh abu rizal bakrie pun secara gamblang menyatakan ikut di dalam pemerintah . Praktis tinggal PKS dan inisiator nya GERINDRA. Selama ini KMP identik dengan oposisi. Padahal di dalam sistem negara kita bukan sistem parlemen tetapi presidensial.
Gerindra menegaskan pula selama ini gerindra masih siap untuk mengontrol pemerintahan. Walaupun sudah ditinggal oleh rekan - rekan yang dulunya di KMP. Secara otomatis pula koalisi permanen yang di buat pada tahun 2014 sudah bubar. Kini tinggal PKS yang menemani. Lalu apakah PKS juga akan ikut bersama - sama yang lain. Kita tidak akan pernah tahu, Karena di politik semua kebanyakan bersifat kepentingan.
Dengan bergabungnya beberapa partai ke pemerintahan setidaknya kegaduhan seperti yang pernah di pertontonkan sedikit meredah. Dan DPR RI pun bisa bekerja maksimal dengan menghasilkan banyak undang - undang yang berkualitas, Undang - Undang yang membela kepentingan rakyat.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "KMP ngapaian di pertahankan"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel