-->

SETYA NOVANTO WAS WAS

Dengar dilanjutkannya persidangan mengenai skandal freeport atau yang lebih tenar dengan kasus papa minta saham telah menghebohkan Indonesia. Bukan karena aktor didalam nya seorang ketua DPR RI atau yang melaporkan seorang menteri tetapi lebih khususnya karena mata masyarakat indonesia atau dunia memandangnya lantaran freeport nya. 

Seperti kita freeport di indonesia adalah perusahan tambang emas yang terbesar didunia dan dimiliki oleh amerika. Bagaimana freeport begitu lama mencengkram kaki kakinya di bumu surga papua.

SETYA NOVANTO WAS WAS
Indonesia sedang di pandang dunia. Bilamana skandal ini tidak dituntaskan maka kredibilitas indonesia bisa lemah. Karena dunia menganggap bahwa negara sebesar ini masih bisa dipengaruhi dengan uang. Dan penegakan hukum juga akan diragukan. 

Ada banyak misteri yang belum terjawab dengan terbukanya rekaman yang telah diperdengarkan dalam sidang mahkamah kehormatan dewan. Sebelum kasus ini muncul,memang sudah banyak beredar tentang kontroversialnya setya novanto dengan berbagai kasus. Lalu apakah MKD akan memberi keputusan yang tegas? Kita lihat saja nanti.


Ada yang aneh disaat pengambilan keputusan mengenai dilanjutkanya persidangan atau tidak, Melalui sistem voting akhirnya persidangan dilanjutkan. Dan diantara yang meminta sidang dilanjutkan adalah partai yang menjadi koalisi dalam koalisi merah putih. Yah partai keadilan sejahtera yang sebelum kasus selalu mendukungnya tapi main di dua kaki.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "SETYA NOVANTO WAS WAS"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel