-->

BEBASNYA ANTASARI AZHAR

Antasari azhar bebas, kabar ini memang cukup mengagetkan karena mantan ketua KPK ini telah di vonis oleh pengadilan bhawa Antasari Azhar harus di hukum penjara selam 18 Tahun sedangkan pada saat ini usia tahanannya baru 7 tahun. lalu kenapa beliau bisa bebas atau memang beliau tak bersalah, Itulah yang menjadi pertanyaan Publik saat ini?

Bahkan Publik menjadi semakin penasaran dengan lepasnya antasari apakah akan di gunakan oleh pemerintahan sekarang untuk mengungkit dosa dosa pemerintahan sebelumnya atau memang antasari bebas bersyarat karena remisi remisi yang beliau dapatkan. 

BEBASNYA ANTASARI AZHAR

Antasari Azhar selama ini keras terhadap penegakan hukum khusunya kasus korupsi. 

Ada beberapa pernyataan antasari yang menarik dan kita ambil hikmahnya selama di penjara. Antasari baru mengetahui tentang perberbedaan antar manusia. 

Antasari azhar ingin agar kasusnya di selesaikan seperti daklam kasus jesica dan mirna dalam kopi sianida. Karena selama di persidangan publik banyak yang tidak tahu mengenai kejadian yang sesungguhnya menimpa beliau. 

Belaiu pun masih ada hasrat untuk kembali memperbaiki hukum di indonesia. Mungkin akan menjadi pengajar atau kembali ke kejaksaan sebagai kepala kejakasaan dan memberantas semua aktifitas korupsi di negeri ini. 

Antasari mengatakan kalau untuk membersihkan negeri ini maka yang di perlukan bagi natasari adalah penyidik yang bersih dan berintergritas bahkan dengan 5 penyidik pun antasari mampu untuk membersihkan negeri ini dari kasus korupsi dan kejahatan luar biasa lainnya.



Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "BEBASNYA ANTASARI AZHAR"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel