-->

konflik sampah"ahok dan DPRD Bekasi "

Kasus sampah antara pemprov DKI Jakarta memang sering terjadi. Untuk kasus ini belum ada indikasi ke pengrusakan fasilitas tapi dari sikap massa yang menghadang dengan berpakaian loreng maka perlu adanya pengawasan ketat.
Masalah ini memang semakin meruncing dengan ucapan bernada tidak enak bagi DPRD Bekasi. Padahal pertama kali kasus ini mencuat persoalan nya bisa langsung diselesaikan. Permasalahannya meliputi hanya soal rute, jam kerja dan kurang layaknya truk pengankut sampah yang bocor dan berceceran dijalan sehingga menimbulkan bau yang kurang sedap.
Kalau ahol lebih bijak, tinggal datangi aja DPRD bekasi dengan lobi - lobi kecil agar ketemu titik penyelesaiannya.
Jangan sampai jakarta tettimbun sampah, sebentar lagi akan memasuki musim hujan. Dengan menumpuknya sampah bisa jadi jakarta akan banyak warganya yang terkena penyakit. Setiap hari jakarta harus membuang sampah sampai 6000 ton perhari. Bayangkan saja kalau sampai berlarut2 sampah DKI mau dibuang kemana.
Ahok harus arif dengan permasalah tersebut, jangan asal main ceplos kaya knalpot bocor.  Mulutnya harus dijaga, supaya tidak menyakiti orang.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "konflik sampah"ahok dan DPRD Bekasi ""

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel