-->

Benarkah pertemuan jokowi dengan obama menggunakan calo?

Rumor tentang adanya calon atas pertemuan antara jokowi dan obama dalam lawatan ke negeri paman sam menggunakan jasa calo atau agensi. Media - media online telah memberikan dengan jelas seperti siapa yang menjembatani pertemuan itu.
Kalau memang benar adanya seperti itu, kita sebagai negara yang besar telah beberapa kali dipermalukan dengan tidak dihargainya kita. Apakah kita yang membutuhkan amerika atau mereka yang harusnya butuh kita. Hubungan seperti apa yang kita harapkan sebagai bangsa yang berdaulat. Kita harus menengok ke belakang, dimana presiden soekarno yang  diundur2 pertemuannya dengan preseden amerika saat itu bisa marah dan mengancam kepada mereka. Lalu apa kita tidak bisa seperti itu lagi.
Yang paling memalukan lagi, kalau benar itu terjadi dan kita meminta bantuan dari agemcy dari singapura. Lalu apakah kita tidak memikirkan bagaimana singapura akan memandang kita.
Wahai para pemimpin bangsa, sasar dan bukalah mata anda. Kita ini adalah suatu bangsa yang merdeka. Bukan bangsa para hamba sahaya. Yang mengharapkan rasa simpati dan iba. Kita ini bangsa besar. Dengan apa yang kita miliki sekarang adalah suatu yang tak dimiliki negara lain. Bangkitlah indonesiaku. 

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Benarkah pertemuan jokowi dengan obama menggunakan calo?"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel