-->

ada apa dengan proyek pembangunan gedung DPR RI

Pro kontra pembangunan gedung DPR RI sudah mencuat dari tahun 2010. Disaat DPR masih dipimpin oleh marzuki ali. Dan seiring penolakan dari masyarakat begitu deras. Kritik dari sana sini akhir pembangunan itu redup dengan sendirinya.
Setelah masa marzuki ali habis dan diganti novya susanto anggaran pembangunan gedung tersebut masuk dalan anggaran APBN 2016. Lalu pertanyaannya seberapa pentingkah pembangunan gedung tersebut ?
Bicara penting atau tidaknya gedung harus dilihat dari sudut pandang yang sama. Kalau dilihat dari kaca mata kelayakan. Layak dan tidaknya harus ada kajian. Dan dari sudut keamanan juga harus di kaji ulang. Padahal sebelum ditetapkan dalam dalam anggaran 2016 harus ada perencanaan terlebih dahulu. Perencanaan dari mulai desain, dan siapa pelaksananya.
Lalu kenapa bisa langsung jadi angggaran. Pertanyaan itulah yang harus dijawab bersama sama. Daripada untuk membangun gedung yang sudah megah lebih baik untuk membangun sekolah2 yang rusak, jembatan yang reyot atau jalan perbatasan yang cuma ada lumpur.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "ada apa dengan proyek pembangunan gedung DPR RI"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel