-->

Seharusnya Indonesia Mengembargo Sendiri

Seharusnya Indonesia Mengembargo Sendiri - Indonesia negara yang teramat kaya. Dan indonesia mempunyai sesuatu yang negara lain tidak punya. Negara luar pada dasarnya takut untuk meng embargo indonesia karena bila indonesia diembargo maka indonesia akan mandiri dan menjadi yang lebih kuat.

Indonesia adalah paru2 dunia karena hamparan hutan dan terumbu karang di lautan. Seharusnya indoneaia lebih mengoptimalkan posisi itu. Posisi indonesia sebagai paru2 dunia seharusnya bisa digunakan untuk mendapatkan posisi tawar dengan negara lain yang ujung - ujungnya untuk kesejahteaan rakyat.

Indonesia sebagai jalur perdagangan. Indonesia mempunyai selat malaka yang selalu sibuk dengan berbagai aktifitasnya . Posisi itu selalu dipegang oleg singapura yang negara kecil. Kita sebagai pemilik harus lebih tegas. Belum lagi masalah penguasaan udara sebagai lalu lintas peaawat terbang. Seharusnya itu dikelola oleh indonesia. Semua penerbangan yang melintas di indonesia harus melalui operator indonesia bukan sebaliknya.
Seharusnya Indonesia Mengembargo Sendiri

Indonesia dengan jumlah penduduk yang banyak harus lebih berkreasi dengan berinovasi. Berapa jumlah wisatawan yang melancong ke singapura. Harusnya kita embargo jangan ada wisataan yang kesana. Biarkan mereka melihat keindahan pulau bali, keindaham pulau lombok, keindahan tomini, keindaham bitung dan lainnya.

Indonesia Negara Yang Besar dan Bukan Negara yang harus terus menerus di lecehkan , Bahkan Bukan hanya Sebagai Negara Besar , Indonesia mempunyai Banyak sisi Tawar untuk menjadi Negara yang berdaulat sepenuhnya.

Sudah Cukup negeri ini menangis dengan banyak nya hutang, Banyak Intervensi Luar dan Banyak Kepentingan yang hanya mengejar materi para pemimpin Kita. Sekali lagi kita ini adalah bangsa yang berdaulat bukan bangsa kacungnya CINA, 

Reformasi sudah pernah kita lakukan dan hasilnya bukan nambah baik malah kita semakin terpuruk dengan perpecahan sendiri, Rasisme di mana mana, Siapa Biang dari rasisme itu,

Rasisme sudah seperti api dalam sekam dimana kapan saja bisa terbakar. Sudah yang merasa minoritas jangan lagi sok sokan di negeri besar ini. Sudahlah sadar kita bangun bangsa ini bukan mencari keuntungan kelompok sendiri,

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Seharusnya Indonesia Mengembargo Sendiri"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel