-->

AKU CINTA PRODUK INDONESIA

Aku Cinta Produk Indonesia - Pembelian helicopter buatan luar negeri membuat polemik tersendiri. Dulu disaat jokowi kampanye akan mementingkan rakyat sendiri dari pada negara lain. Mengajak masyarakat indonesia agar mencintai produk buatan indonesia. Tapi yang menyarankan malah ditidak memberi contoh.

AKU CINTA PRODUK INDONESIA


Aku Cinta Produk Indonesia
Pembelian helicopter ke negara lain sudah barang tentu meragukan kemampuan dari bangsa sendiri. Padahal di negeri sendiri kita bisa membuatnya. Pt dirgantara indonesia adalah salah satu perusahan milik indonesia yang harus mulai bangkit kembali. Kembangkitan PT.DI seharusnya didukung oleh pemerintah.

Bagaimana negara lain mau percaya dengan PT. DI sedangkan negeti sendiri seakan menganak tiri kan dan menyepelehkan. Apalagi ada pernyataan dari salah satu petinggi negeri yang mengdegradasikan pt.DI dengan mengatakan untuk membuat sayap pesawat saja tidak bisa.

Kasihan bangsa ini. Katanya revolusi mental, tapi mental yang mwmbuat jargon malah mental nya mental yang merendahkan bangsa sendiri. Sudah terlalu lama tidak ada kebanggaan di diri Bangsa Ini. Ada yang aneh dengan negeri ini.

Jargon Mobil nasional hanya slogan dimana realisasinya tidak ada sama sekali. Jargon Poros maritim nyatanya hanya menenggelamkan kapal kapal Ikan, Target Tinggi hasil nya cuma setinggi telapak kaki. Semoga Indonesia bisa terus berjaya


Aku Cinta Produk Indonesia

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "AKU CINTA PRODUK INDONESIA"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel