-->

sambutan seadanya, indonesia kurang dihargai

Presiden adalah gambaran dari bangsa indonesia. Seharus setiap pemimpin negara di hormati tanpa pandang pilih. Saling hormati menghormati ini cermin bahwa negara itu bersahabat. Dalam kunjungan jokowi ke amerika tak nampak obama menyambut jokowi . Jolowi hanya disambut oleh perwakilan pemerintahan amerika. Mendengar kabar seperti itu sangatlah menyakitkan hati rakyat indonesia. Kita telah dipandang remeh oleh amerika. Itu adalah cambuk yang amat keras. Negara lain tak menghargai indonesia. Kita harus mulai berfikir maju. Amerika dan negara lain lah yang seharusnya membutuhkan kita. Wahai para pemimpin bangsa sadarlah bahwa sudah saatnya indonesia dihargai. Sudah saatnya sang garuda terbang tinggi.
Kesemuanya itu harus dimulai dari sang prwaiden dulu. Kalau puluhan harimau dipimpin kambing maka harimau itu akan meng embek semua. Tapi kalau puluhan kambing dipimpin satu harimau maka kambing itu akan mengaum semua.
Sudahlah pak jokowi kalau kita sudah tak hargai pulang saja dan bangun bangsa indonesia ini. Jangan membangun cuma pencitraan saja.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "sambutan seadanya, indonesia kurang dihargai"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel