-->

RIO CAPELLA,MUHAIMIN DAN SURYA PALOH

Bila hal itu terjadi surya paloh dan muhaimin tersangka, maka janji ikrar untuk saling bersahabat didalam politik akan bubar dan terjadi tsunami politik di negara tercinta kita. Jokowi akan dibuat bingung dengan kondisi seperti itu, Dimana masing - masing pihak mempunyai andil yang cukup besar dalam pemenangan Jokowi di pemilihan presiden 2014. 

Ketua umum partai nasdem Surya paloh terkait dengan kasus Bansos Pemprov sumatera utara dan ketua umum PKB muhaimin iskandar terkait dengan kementrian yang dipimpinnya. Perubahan politik di koalisi indonesia hebat ( KIH ) akan terjadi perang terbuka dan kekacauan akan berimbas pada ekonomi indonesia.

Jasa Surya paloh dalam pemenangan Jokowi tidak lepas dari peranan Media yang dimilikinya. Bagaimana Media yang dia pimpin banyak memberitakan tentang jokowi. Dan media ini dimanfaatkan untuk menghadapi serangan dari media yang lainnya.

Peranan Muhaimin tak kalah penting lagi, Bagaimana muhaimin melobi para sesepuh Nu dan para Kyai- kyai untuk mendukung Jokowi. Tanda - tanda kekuatan Koalisi merah putih akan semakin kuat dengan disahkan nya kepengurusan Golkar Ical dan kepengurusan PPP lewat Djan faridz.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "RIO CAPELLA,MUHAIMIN DAN SURYA PALOH"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel