-->

NASDEM TAKUT JATAH MENTERINYA BERKURANG

NASDEM TAKUT JATAH MENTERINYA BERKURANG - Dalam politik tak ada kawan yang abadi, yang ada hanya kepetingan abadi. Masuknya partai amanat nasional ke pemerintahan menjadikan peta politik sedikit bergeser. Santer diisukan bahwa posisi jaksa agung akan dicopot seperti dalam keterangan pers resmi F- Nasdem yang disampaikan oleh sekretaris fraksinya mengungkapkan pihak2 kepentingan tertentu tidak suka terhadap jaksa agung M Prasetyo.dikutip dari detik.com.

Posisi jaksa agung sangat strategis, apa lagi partai Nasdem menyatakan menolak PAN mendapatkan jatah menteri. Untuk kepentingan bisa diprediksikan bahwa jokowi akan tetap memasukan PAN ke kabinetnya dengan pertimbangan suara di DPR kursi PAN lebih banyak dari pada kursi Nasdem.

Setelah ada reshuffle jilid pertama nasdem telah kehilangan kursi menteri.

Setelah ditetapkan rio capella dijadikan nya tersangka ada ketakutan tersendiri kalau jaksa agung dari paryai nasdem akan menyeret beberapa orang yang terindikasi korupsi seperti kasus BLBI , Centuty bahkan transjakarta.

Kita lihat saja baaimana kelanjutan dari berbagai kepentingan ini. Selama kita benar kita jangan takut kehilangan menteri. Selama kita tidak korupsi jangan takut partai nya dikebiri. Selama ga tersangkut kasus BLBI jaksa agung tak perlu diganti. 

Tapi semua keputusan ditangan presiden. Presiden mempunyai hak preogatif jadi jangan mendikte presiden mau nambah menteri atau tidak. Mau ganti atau tidak.


Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "NASDEM TAKUT JATAH MENTERINYA BERKURANG"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel