-->

MENJUAL NEGARA DENGAN GADAI 5 BANK NASIONAL

menjual negara dengan menggadaikan 5 bank nasional -Cina mulai melirik kita, dengan sumber daya alam yang melimpah dan dan jumlah penduduk yang banyak bisa digunakan untuk pasar produk cina. Cina telah memberi pinjaman kepada indonesia. Tak mungkin ga ada kepentingan kalau meminjami.

Dengan hutang menggadaikan bank nasional tapi kita sudah menjual kedaulatan kita. Bagaimana para pekerja dicina masuk dengan gampang. Kita sebagai bangsa berdaulat kita harus berhenti dari hutang.

Hentikan kepentingna aseng.aseng ingin menguasai dunia. Dan jalan pertama untuk menguasai dunia dengan cara menguasai indonesia. Saingan pertama si aseng adalah amerika. Dengan menguasai indonesia pula si aseng bisa membuat pangkalan perang di indonesia.

Negara yang mempunyai hutang adalah negara yang tak bisa berdikari karena setiap kebijakan pasti pemberi hutang akan mengintervensi.

Ketika kita mendekati cina maka amerika pun tak sudi lagi. Permainan mata uang dollar pun akibat perang dollar dan yuan. Antra cina dan amerika memperebutkan indonesia. Mana nih indonesia yang non blok.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "MENJUAL NEGARA DENGAN GADAI 5 BANK NASIONAL"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel