-->

JANGAN CUMA RUMAH SUSUN,TAPI LEBIH KE PEMUKIMAN.

Kita telah disajikan dengan berita tentang penggusuran didaerah kampung pulo di jakarta.Menurut Pemprov DKI, salah satu solusi menata Jakarta agar terhindar dari banjir adalah dengan melakukan  normalisasi Sungai Ciliwung. Alhasil, Pemprov DKI Jakarta meratakan Kampung Pulo yang terletak di bantaran Sungai Ciliwung dan dihuni masyarakat selama tiga generasi. Akibatnya, penggusuran tersebut berujung bentrokan antara warga Kampung Pulo dengan polisi dan Satpol PP, Kamis (20/8).
Pemprov DKI Jakarta telah menyiapkan rusun bagi warga kampung yang padat penduduk itu. Rusun ini nantinya berhak dimiliki warga tapi tidak boleh dijual belikan. Namun, banyak warga yang ternyata memprotes kebijakan tersebut.Kenapa warga memprotes???
Rumah susun seakan akan menjadi senjata untuk mengusir dan menggusur warga dki jakarta. Selama ini warga jakarta dianggap sebagai sampah yang harus di buang dan di benahi. Indikasi bahwa jakarta mau di jadikan seperti singapura kayanya terlihat jelas. Dimana warga pribumi di gusur dan di singkirkan.
Sudah cukup berhenti untuk mendukung dan memilih ahok.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "JANGAN CUMA RUMAH SUSUN,TAPI LEBIH KE PEMUKIMAN."

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel