-->

AKAN KU BANGGAKAN MEREKA

AKAN KU BANGGAKAN MEREKA - Dengan berbagai pikiran yang berkecamuk, aku akan terus melangkah. Aku ingin bekerja untuk mengangkat derajat dan kehidupan ini. Setelah lulus dari Sekolah kejuruan kini aku harus menatap sebagian perjalanan yang belum aku lalui. 

Disekolah itu aku telah ditempa untuk berani mengambil keputusan. Aku berani untuk terus berjuang, aku berlatih sedikit tentang arti kekompakan, tentang kedisiplinan, aku juga bangga disekolah tersebut aku bisa mendapatkan banyak teman.

Asrama,mungkin dalam benak orang lain asrama adalah tempat yang penuh dengan kebosanan karena kita ibarat burung yang terkurung, ada pula yang beranggapan bahwa sekolah diasrama identik dengan kemiliteran dan kekerasan, 

kehidupan yang tak ada kebebasan. Tetapi bagiku asrama adalah surgaku,Asrama adalah awal dari aku siap untuk menghadapi dunia yang kejam melebihi kekejaman di asrama.

AKAN KU BANGGAKAN MEREKA

Setiap pagi datang aku selalu terbangun untuk melakukan sholat pagi dan dilanjutkan dengan lari pagi. Mandi selalu berebut, makan bersama-sama dan untuk menuju kelas kita pun selalu berbaris dan berjalan bersama. Sehari kita melaksanakan apel sampai tiga kali,mungkin kalau yang dengar kata apel untuk yang pertama kali beranggapan itu suatu acara menghampiri seorang wanita. 

Tetapi apel di asrama ku adalah pengecekan atau absen kehadiran. Didalam asrama jiwa kebersamaan aku tumbuh,suka dan senang bersama.

SUPM,sekolah usaha perikanan menengah itulah nama sekolah ku.Setingkat dengan SMA dan didik untuk menjadi insan perikanan yang sejati dan propesional.Dengan pendidikan semi militer kita dipacu untuk menjadi orang yang kuat dngan kondisi dimana saja. nampak tersenyum bibir ini,melihat betapa megahnya sekolah ini. 

Belum sirna senyum ku,datang seorang anak menghampiri. Dia berkata sambil berjabat tangan"selamat datang di kandang macan"aku terdiam memikirkan maksud dari perkataan dia

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "AKAN KU BANGGAKAN MEREKA"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel