-->

AWAS GENERASI MIRAS OPLOSAN

AWAS generasi miras oplosan
AWAS generasi miras oplosan
AWAS generasi miras oplosan - Fenomena anak sekolah dasar yang berpesta miras oplosan membuat mata kita semakin heran dengan kondisi yang ada dinegeri ini. Bagaimana bisa anak - anak itu mempunyai kelakuan seperti itu. 

Apa yang mereka pikirkan tentang minuman keras oplosan. Kadang kita juga heran dimana anak anak sekolah dasar bisa terjun untuk menikmati yang namanya Miras Oplosan apa yang meletarbelakangi.


Negara harus ikut bertanggung jawab dalam persoalan ini. Harus ada pendidikan yang lebih ketat. Pendidikan yang berupa pendidikan karakter bukan cuma pendidikan yang bermuara pada ujian. Jangan dianggap sepele kasus seperti ini. Anak kecil saja sudah keblabasan apalagi mereka yang sudah beranjak dewasa. 

AWAS GENERASI MIRAS OPLOSAN

Peredaran miras sudah dalam tingkatan darurat. Kita bisa melihat bagaimana anak kecil dengan mudahnya membeli sebotol minuman keras jenis oplosan. Pendidikan karakter dan pendidikan agama adalah benteng untuk menjaga generasi kita dari oplosan.

Jokowi jangan selalu berbicara pembangunan secara fisik tetapi pembangunan sumber daya manusia lah yang sangat dibutuhkan negara ini. Undang2 anti miras harus secara keras diberlakukan. Jangan biarkan generasi generasi kita di racuni oleh miras oplosan yang akan mengakhiri hidup dengan membawa mimpi. Jangan selalu berbicara revolusi mental kalau mental kita sudah stadium parah yang ada cuma membuang buang waktu. Lebih baik selamatkan generasi muda kita dari mental oplosan dan mental tempe/

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "AWAS GENERASI MIRAS OPLOSAN"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel