-->

ARTIS RORO FITRIA TERTANGKAP MEMBELI SABU

ARTIS RORO FITRIA TERTANGKAP MEMBELI SABU - Kabar tertangkapnya seorang artis akibat kecanduan narkoba bukan hal yang luar biasa. Kehidupan glamor dan gaya hidup menjadikan artis terjerumus dalam pergaulan bebas dan narkoba

Baru baru ini berita tertangkap roro fitria menjadi publik semakin yakin bahwa dunia artis adalah dunia yang bisa saja menyesatkan.
ARTIS RORO FITRIA TERTANGKAP MEMBELI SABU

Nama artis roro fitria sudah sangat terkenal di dunia hiburan, terkenal karena kemewahan dan payudaranya yang besar. Untuk bicara prestasi artis ini hanya sekelas numpang tenar kekayaan keluarganya,

Setelah tertangkap oleh badan reserse narkoba , keadaan roro fitria berubah dratis. Kalau kemarin bisa selfie dengan wajah penuh mackup mahal saat ini roro fitria hanya tertunduk menahan malu.

kalau sebelum tertangkap banyak netizen dan penggemarnya menyukai akan kemewahan roro fitria yang di tampilkan kini harus ikut bersedih karena baju yang di pakai roro fitria hanya baju berwarna orange alias baju tahanan.

Nasib tragis sedang dialami oleh artis roro fitria. yang lebih sedih lagi kenapa duta anti narkoba malah membeli narkoba. Sudah kacau negara ini.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "ARTIS RORO FITRIA TERTANGKAP MEMBELI SABU"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel