-->

PRABOWO BERPELUANG MENANG PILPRES 2019

PRABOWO BERPELUANG MENANG PILPRES 2019 - Sosok figure dalam partai tak di ragukan lagi akan mendongkrak suara dalam pemenangan sebuah partai politik dan sosok prabowo sangat identik dengan partai yang bernama GERINDA.

Saat Ini elektabilitas prabowo terus naik apalagi di saat elektabilitas pesaingnya turun. Isu Impor beras dan campak di daerah papua menjadikan peluang prabowo untuk memenangkan pemilu dan pilpres sangat besar.

PRABOWO BERPELUANG MENANG PILPRES 2019

PRABOWO BERPELUANG MENANG PILPRES 2019
apalagi dengan banyak nya melesatnya janji dimana katanya 

- Kabinet ramping
- kabinet profesional
- Hutang yang menambah
- Swasembada,,bla,,bla dan bla tentu salah satu senjata ampuh bagi prabowo untuk menyerang rival di tahun 2019

Kekuatan prabowo sudah mulai di siapkan dengan menyambut pemilukada 2018 dengan mempersiapkan kekuatan kekuatan penuh di ladang yang semula memerah akan di tumbangkan.

Jakarta, banten, sudah ditumbangka, kini prabowo mempersiapkan jawa tengah, jawa timur dan jawa barat. Hampir separuh gerindra telah banyak memenangkan pemilukada di berbagai daerah dan bukan tida mungkin, Poros gabungan partai dengan PKS dan PAN akan terus berlanjut Sampai 2019.

Dan yang perlu di garis bawahi juga bahwa saat ini Prabowo telah banyak di dukung oelh alumni 212 untuk merebut singgasana lewat pemilihan presiden.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "PRABOWO BERPELUANG MENANG PILPRES 2019"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel