-->

PETISI DUKUNG PALESTINA MERDEKA

Petisi dukung palestina
DUKUNG PALESTINA

Petisi dukung palestina - Negara palestina adalah suatu negara yang merdeka. Tapi sampai saat ini penyiksaan dan penbunuhan masih ada di negara palestina ini. 

Dengan penduduk yang mayoritas islam palestina di hancurkan dan di jajah oleh negara zionis israel. Israel adalah teroris kelas dunia. Dimana setiap warga palestina wajib untuk di bantai.

Baru baru ini ada wacana penghapusan negara palestina oleh google maps. Dan penghapusan ini sungguh tidak rasional. Sebab sebelum adanya negara israel, palestina terlebih dahulu yang mengusai tanah di kiblat pertama umat islam.


Petisi dukung palestina

Akibat wacana penghapusan negara palestina dari peta dunia. Maka negara negara islam dengan tegas menolaknya. Tak terkecuali indonesia yang senantiasa membantu dan mendukung gerakan kemerdekaan di palestina.

Yah. Walaupun palestina milik allah dan akan di jaga nya tapi sebagai muslim kita harus mendukung para masyarakat palestina dalam berjuang. Apalagi kalau sampai di hapus dari peta dunia. Jelas ini akan menimbulkan konflik yang lebih dashyat lagi. Seperti kita ketahui bersama , para pejuang palestina terdiri dari anak anak , ibu ibu dan para remaja. 

Mereka siap untuk berjihad di jalan allah. Ingat tragedi penikaman warga israel oleh palestina. Walaupun tanpa senjata api mereka berani berjuang dengan menggunakan pisau dapur, lemparan batu bahkan bom bunuh diri.

Mari kita dukung kemerdekaan palestina, mari kita tolak penghapusan palestina dari peta dunia. Kelakuan rezim amerika dan Israel telah menyengsarakan Umat manusia khusunya rakyat palestina.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "PETISI DUKUNG PALESTINA MERDEKA"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel