TNI pukul Polisi

TNI Pukul Polisi - Kejadian pemukulan oleh oknum TNI di jalan raya kepada polisi setidaknya memberikan kita suatu pemandangan yang tidak mengenakan. Bagaimana bisa seorang Tentara yang seharusnya menjaga indonesia harus meluapkan emosi kepada seorang polisi. Kemarahan yang terjadi apa memang karena oknum TNI yang sudah arogan atau memang kejadian tersebut mengiatkan kejadian kejadian bentrok TNI - Polisi yang telah lalu.

TNI pukul Polisi

TNI pukul Polisi

Pemukulan oknum  TNI kepada Polisi membuka mata masyarakat bahwa dinakar bawah kedua institusi masih terjadi ke egoisan di dalam diri masing masing. Kecintaan yang berlebihan terhadapa korps menjadikan korps lainnya seperti lawan dan harus di singkirkan.

Bukan rahasia lagi kalau tingkat kebencian terhadap salah satu institusi menjadikan kebencian yang terus memuncak. Oknum oknum peminta uang di jalan kadang yang mencoreng nama besar institusi. Dan sikap arogan juga seakan memberitahukan bahwa korps saya lebih hebat dari kalian.

Harapan besar agar yang jadi pengayom masyaakat jadi pengayom jangan menjadi sampah institusi. Yang menjadi penjaga kedaulatan tetap lah merakyat karena pada dasarnya TNI juga di bentuk oleh rakyat.

Pemukulan TNI ke polisi semoga menjadi kasus terakhir jangan ada main serbu lagi.






Related Posts:

0 Response to "TNI pukul Polisi"