-->

Milendaru, Generasi Vulgar

Milendaru, Generasi Vulgar
Milendaru, Generasi Vulgar
Milendaru, Generasi Vulgar - Setelah Kemunculan awkarin dengan berbagai fenomenanya kini muncul nama baru yang bakal bersaing dengan awkarin. Melidaru keponakan ashanty telah membuat heboh di dunia maya. Kemunculannya dengan beredarnya snapchat dirinya yang sedang mengoral kemaluan laki laki.

Millendaru merupakan seorang laki-laki, namun dirinya selalu berpenampilan kemayu layaknya perempuan. Millendaru juga kerap kali mengenakan pakaian perempuan dan memoles wajahnya dengan make up tebal.

Ashanty yang masih memiliki hubungan darah dengan Millendaru pu juga pernah mengingatkan agar Millendaru kembali berpenampilan layaknya seorang laki-laki.Namun Millendaru tetap berpenampilan layaknya perempuan. Bahkan Millendaru juga kerap berpose seksi layaknya model perempuan.

Millendaru salah satu pemuja LGBT adalah penyakit bagi bangsa ini. Dimana kebebasan dan prilaku dia telah membuat malu keluarga dan bangsa ini.

Millendaru yang mempunyai nama asli Muhammad Millendaru Prakasa Samudero setidaknya telah membuat kehebohan di dunia maya.

Foto foto syur dan vulgar dan yang terakhir adalah munculnya video sepong terong.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Milendaru, Generasi Vulgar"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel