Beras Maknyus Bikin Nyuss

Beras Maknyus bikin nyuss - kenapa yah beras di gemborkan sedemikian rupa, dan anehnya masyarakat bukan nya menolak atau memboikot produk beras tersebut malah berbondong bondong untuk memborongnya dan menjadi trending tofik. Saya jadi bingung di saat garam kita impor, sapi kita impor, cangkul kita impor, dan beras impor. Eh, malah ada berita maknyus tntang beras maknyus.


Mengikuti kisah Beras Premium maknyus malah bikin nyus
Merk MAKNYUS..
Sungguh saya Gagal Faham..karena ada sebagian yang berpendapat bahwa beras di beli dari gabah petani dengan harga tinggi. Kok malah di grebeg.
Sungguh saya tdk Habis Pikir.. Petani di sejahterakan tetapi kok malah perusaahnyadi tuduhkan dengan pengoplos beras.
Apa karena keterbatasan Ilmu saya atau berita yang simpang siur??
Atau mungkin sedikitnya Wawasan saya ?

Kami di Daerah bisa panen aja sudah alhamdulillah lah ini ada yang beli anah mahal kok ga di dukung
Bingung dan Pusing serta sedih..
Ketika PRODUK Pertanian Jeblookkk..!!
Ada Sawit,Karet,Padi,Bawang Merah,Garam Petani,Singkong de..el..el
Yg sdh Menahun terseok2..
Disisi lain bertolak belakang dgn..
Subsidi TDL dicabut..
Gas El..Pe..Ge langka..

Premium stok dikurangi..
Sembako mahal.. De..El..El..



Lah bikon pusing hidup ini. Pantas banyak tren bunuh diri

Related Posts:

0 Response to "Beras Maknyus Bikin Nyuss"