-->

TENAGA KERJA CINA DI INDONESIA

Tenaga Kerja China di Indonesia
Tenaga Kerja China di Indonesia
Tenaga kerja china di indonesia kebanyakan adalah tenaga kerja china ilegal. Karena mereka memasuki indonesia dengan visa kunjungan turis dan setelah sampai ke indonesia mereka di tampung oleh para etnis china yang ada di indonesia.

tenaga kerja china indonesia itu mulai banyak berdatangan akibat dari longgarnya aturan dan investasi china yang mempunyai syarat bahwa proyek investasi tersebut harus menggunakan tenaga dari china.

Ingat bagaimana Serbuan Tenaga kerja cina di indonesia telah menjadi sorotan masyarakat indonesia. 

TENAGA KERJA CINA DI INDONESIA


Dimulai dari tenaga kerja kasar, pengedar narkoba, tentara yang menyamar buruh, Tenaga kerja china PSK, Tenaga Kerja yang menipu menjadi Turis. Apalagi dengan fasilitas seperti sudah tersedianya apartement dan rumah2 Mewah uintuk menampung kedatangan tenaga kerja illegal dari china.

Penyebaran Tenaga kerja china bisa kita lihat dari penyergapan warga cina di daerah bogor yang menjadi penambang emas, tertangkapnya puluhan wanita PSK cina, dan maraknya warga china berlalu lalalng di Jakarta.

Pribumi menjadi tersingkir dan China kini sudah mengusai berbagai wilayah di indonesia. Baik di Utara di daerah manado. 

Tenaga kerja di papua di wilayah timur, di wilayah barat di medan, Di kaliamantan dalah basis dari etnis cina. Kini Incaran mereka adalah Jakarta. Dengan Jakarta dikuasai sepenuhnya maka daerah lain bisa cina kuasai.

Geliat komunisme Cina dan masuknya tenaga kerja china telah tidak bisa dan mampu dibendung lagi. Berbagai cara mereka lakukan buat mampu menguasasi Indonesia. 

Hal ini terlihat menurut lobi-lobi Cina terhadap Indonesia telah sedemikian massifnya. Sebut saja, banyak sekali proyek nasional di “nakhkodai” oleh Cina.

Salah satunya proyek proklamasi teluk Jakarta. Oleh pengamat dan ahli, proyek tadi nir terdapat beneifit sedikitpun bagi bangsa Indonesia,

Hal itupun diutarakan, Faedurrohman kepala Qomando Masyarakat Tertindas, bahwasanya yg ada justru proyek tersebut untuk menampung jutaan orang Cina.Dalam jangka panjang, Jakarta akan dikuasi oleh Cina. Ini bukan sesuatu yang tidak mungkin!

Hegemoni Cina saat ini telah masuk dalam seluruh lini kehidupan rakyat Idonesia.

Kondisi bahwa energi kerja asing (TKA) berasal Cina (TKA Illegal-red) semakin memantapkan liputan bahwa Cina benar-benar menjadi ancaman serius bagi bangsa Indonesia.

Sudah menjadi pengetahun umum bahwa Cina menganut paham komunis. Apabila demikian yg terjadi, maka Cina tidak hanya akan menguasai ekonomi Indonesia, melainkan, dalam jangka panjang, pula menyebarkan paham komunis terhadap masyarakat Indonesia

“Ini adalah sebuah ancaman yang konkret, Sepak terjang Cina raya semakin sebagai-jadi. Pulau Natuna dimasukkan dalam peta daerah lautnya. 

Kapal nelayannya menangkap ikan diperairan Indonesia dikawal kapal perang Cina,” ungkapnya waktu diskusi publik QOMAT yang bertema “Ancaman komunisme Cina Raya & Bahaya Politik Kartel Keturunan Fakta atau Ilusi?

Begitu pula menggunakan Kapal TNI AL dilabrak tidak berkutik, ada keterangan yg mengejutkan. Orang Cina seolah “tidak puas” menguasasi bidang ekonomi, “Mereka merasa belum sempurna bila belum menguasai arena politik. 

Sampai hari ini, upaya Cina hegemoni pada bidang politik telah sangat blak-blakan. Hal ini terbukti menurut masalah yg menjerat Ahok (Basuki Tjahaya Purnama). Belum lagi tertangkapnya ratusan ton Narkoba lewat tianmg pancang reklamasi, perselisihan tenaga kerja pribumi dan China di kendari.

Konon, partai komunis Cina menyumbang dana unlimited buat meloloskan Ahok. Salah satunya merupakan keturunan PKI yg telah sebagai anggota DPR.

Sekali lagi, ini merupakan kabar. Disadari atau tidak, ancaman komunisme Cina Raya dan bahaya politik kartel keturunan harus diwaspadai bersama demi utuhnya Negara Kesatuan Republik Indonesia

Untuk itu, warga  harus berperan aktif mengawal segala kebijakan pemerintah, terutama yg berkaitan menggunakan interaksi Cina. Jangan sampai warga  kecolongan dan dirugikan. Hal ini sangat penting jika tidak mau Indonesia tergadaikan. Stop Gelombang masuknya tenaga kerja china

Sementara itu, bagi pemerintah, harus tegas & tidak  tergantung menggunakan aneka macam tawaran yang ujung-ujungnya akan merugikan bangsa Indonesia.Satu hal yg wajib  dipegang pemerintah adalah, pemerintah harus berani memutus interaksi dengan pihak Cina, jika kerjasama itu hanya nir menguntungkan bangsa Indonesia

Meskipun demikian, rakyat Indonesia wajib  yakin bahwa masih ada sebagian orang Cina yang baik & peduli terhadap keutuhan NKRI. Akan namun, untuk orang Cina yang ingin merongrong & meruntuhkan NKRI wajib  dikutuk dan dikecam,

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "TENAGA KERJA CINA DI INDONESIA"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel