-->

Mau Seperti Apa Nasib Indonesia

Mau Seperti Apa Nasib Indonesia - Dalam dua tahun terakhir pemerintahan Jokowi Jk kita di suguhkan dengan marak nya imigran asing dari China yang memasuko wilayah NKRI, bukan hanya imigran bahkan narkoba pun masuk secara besar besaran ke Indonesia dari China dan yang lebih para lagi para taipan China ingin menguasai Jakarta sebagai barometer menguasai Indonesia. Belum lagi banyak nya muncul gambar Palu arit sebagai refresentasi partai komunis China yang berusaha bangkit di Indonesia. Lantas bagaimana Nasib bangsa Indonesia yang akan datang.
Seiring dengan kebijakan pemerintah yang dekat atau sangat berporos ke negei tirai Bambu. dimana hutang Indonesia yang di dapatkan dari China dengan syarat tenaga kerjanya dari china. Dan buruh buruh dari china inilah satu paket kebijakan hutang yang tak bisa dielakkan karena sudah satu klausul dengan pinjaman hutang dari china.

Bagi china mengekspor tenaga kerja adalah suatu keharusan bagi negara karena di dalam negeri China sendiri saat ini banyak usia produkif yang Nasib banyak menganggur dan tak mempunyai pekerjaan tetap. Apalagi dengan berkurangnya Sumber daya china maka china mencari negara koloni baru untuk para warga dan etnisnya.

Lalu bagaimana dengan Nasib para pekerja Indonesia yang mempunyai harapan bahwa lapangan pekerjaan juga terbuka untuk dirinya. Karena ketimpangan ekonomi para pekerja Indonesia berharap agar kehidupannnya jug lebih bail dari saat ini.

China telah menguasai negara negara kecil di afrika sana. Bahkan tetangga negara kita juga sudah banyak yang dikuasai china. Lihat singapura, Malaysia dan Timur Leste. Bagaimana china sudah Seperti tuan rumah di negeri orang. Gelombang penolakan china pun saat ini mulai berlangsung. Bagaimana negara Canada dengan tegas menolak investasi dari negeri china, bagaimana demo anti china di Turki dan eropa lainnya. Sudah semestinya Indonesia berfikir dan bertindak mau Seperti apa Nasib indonesia ke depannya.

Semoga artikel Yang sedikit ini yang menggambarkan ketakuan penulis dalam menghadapi china raya setidaknya membuat mata rakyat Indonesia terbuka. Saat ini mahasiswa kita sudah tak she kritis dahulu. Mereka cukup di undang makan di istana maka ideologi dan rasa kritisnya menjadi tumpul. 

Sumber dari fan rage mk berani.








Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Mau Seperti Apa Nasib Indonesia"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel