-->

Inilah Alasan Di Balik Kunjungan Raja Saudi Ke Indonesia

Selama 47 tahun raja Saudi Arabia tidak mengunjungi dan bertamu ke indonesia. Padahal Indonesia adalah mitra Bisnis Yang paling strategis bagi Saudi Arabia. Indonesia selain sebagai negara yang berkembang juga adalah negara dengan penduduk beragama Islam terbesar di dunia. Lantas apa hanya sisi ekonomi saja sehingga raja salman may berkunjung ke indonesia ternyata agenda lain dan miso besar yang di bawa Oleh rombongan kerajaan saudi Arabia dan inilaha alasannya.
Kalau alasannya hanya sebatas ekonomi tentu kunjungan ini bisa di wakilkan duta besar atau kementrian terkait untuk membahasnya dengan indonesia dan karena ada banyan alasan besar yang lainnya sehingga raja Saudi sendiri Yang harus Turun tangan. Dan inilah sebagian alasan tersebut:

1. Kerajaan saudi tersentuh dengan aksi Bela Islam.

Aksi bela Islam Yang mampu mengumpulkan jutaan umat islam. Bahkan suasan aksi damai bela Islam hampir menalahkan jumlah Muslim haji di tamah suci membuat mata hati seorang raja saudi untuk mengunjungi umat Islam di indonesia.

Terima kasih ahok anda telah mengundang raja salman untuk ikut membantu perjuangan islam. Karena dengan sadar Islam mulai kuat dengan penghinaan dan penistaan agama oleh kamu. 

2. Pembungkaman mulut anti Arab.

Dunia arab dari dahulu mempunyai kedekatan dengan sejarah Islam dan kebanyakan adalah segi perjuangan dan rasa saling membantu sedangkan dari sejarahnya China di indonesia banyak melakukan penghianatan kepada indonesia. Kedatangan raja salman juga telah menutup rapat para mulut mulut musuh islam.

3.Meningkatkan Harga diri Muslim Di Indonesia.
Alasan yang paling fundamental adalah Muslim di negara mayoritas beragama Islam tetapi dengan sang penista agama, nasib Muslim masih di kesampingkan. Belum lagi kabar tentang komunisme yang mulai mengancam keberadaan umat Islam di Indonesia membuat raja salman harus Turin tangan sendiri menyelamatkan Muslim di Indonesia.

Semoga kedepan Muslim di Indonesia mampu berbicara banyal untuk kedamaian. Dan harapan terbesar adalah nersatunya umat Muslim Indonesia untuk menghadapi gelombang komunisme, gelombang cinaisasi dan gelombang pengrusak keharmonisan bangsa.






Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Inilah Alasan Di Balik Kunjungan Raja Saudi Ke Indonesia"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel