-->

Aneh dan mengada2 pernyataan wiranto ini

Sekali lagi pemerintah ini sungguh sangat gagal faham. Disaat para umat islam yang bekerja perusahaan kristen harus di paksa agar menggunakan simbol simbol nasrani. Jelas dari segi paksaan saja sudah salah apalagi dari segi akidah sungguh jelas salah.

Akibat maraknya pemaksaan dan edaran tentang sarana si pemilik perusahaan kristen nasrani ini lah yang menjadikan MUI sebagai garda terdepan dalam kemaslahatan umat islam mngeluarkan fatwa bahwa merayakan dan menggunakan simbol natal adalah haram. Jadi sudah lah yang kristen jangan memaksa kami orang islam.

Yang lebih aneh lagi atas pernyataan wiranto yang menghimbau agar MUI berkoordinasi dengan pemerintah agar dalam mengeluarkan fatwa tidak terjadi benturan. Jelas jelas yang salah itu mereka yang memaksakan kehendaknya denga menyuruh dan memaksa umat islam untuk menggunakan atribut mereka.
Lebih faham mana pemerintah atau MUI tentang agama Islam. Kalau pemerintahnya non islam apakah MUI harus berbicara dengan mereka. Kalau pemerintahnya pembenci islam apakah MUI akan berkoordinasi dengannya. Sungguh era sekarang era yang menguji kesabaran umat islam. Di mulai dari pelarangang adzan menggunakan speaker, pelarangan zikir di monas yang paa akhirnya monas kembali di buka untuk sholat jumat dalam aksi 212, pelarangan berhijab, pembakaran masjid,  melindungi si penista agama islam, mengundang makam bersama pembakar masjid, dilarang memotong hewan qurban di masjid. Lalu kenapa MUI harus berkoordinasi.?

Sudah terlalu sabar umat islam di pecah belah dengan isu isu yang ingin menghancurkan indonesia lewat penghancuran islam. Karena hanya ada Islam dan TNI yang saat ini masih bisa menjaga NKRI dari yahudi, syiah dan komunisme.

Kepada wiranto semoga bapak kembali kepada kaum muslimin. Karena usia bapak sudah tidak muda lagi. Apakah bapak tidak mencintai dan mengingat anak anda yang harus meninggal dunia di tanah afrika disaat sedang memperdalam dan berdakwah tentang islam.

Dan untuk umat kristen yang memaksakan kepada umat islam menggunakan simbol natal sekarang saya mau tanya apakah kalian juga mau ikut mengucapkan dua kalimah syahadat kapan pun tanpa harus menunggu hari raya sholat id atau disaat ramadhon.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Aneh dan mengada2 pernyataan wiranto ini"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel