-->

Koalisi kekeluargaan hadang arogansi ahok

7 pimpinan partai politik di DKI jakarta membentuk sebuah koalisi kekeluargaan. Koalisi ini bertujuan untuk untuk menghadang calon gubenur DKI jakarta dari petahana basuki cahaya purnama.
Secara hitung hitungan politik seharusnya koalisi kekeluargaan bisa memenangkan pertarungan PILKADA 2017. Adapun partai politik tersebut terdiri dari PDI Perjuangam, GERINDRA, PKS, PAN, PPP, DEMOKRAT DAN PKB.
Ahok yang berkeyakinan bahwa PDI perjuangan akan mendukungnya mungkin harus berusaha lebih keras agar Megawati selaku ketua umum PDI perjuangan untuk tidak menarik Risma menjadi calon gebenur di DKI Jakarta. Bisa di lihat dari manuver manuver ahok yang tak berani melawan Risma. Risma walaupun disandingkan dengan sandiaga uno yanh di jagokan gerindra akan dengan mudah mengalahkan Ahok.
Disisi lain gerakan gerakan penentang ahok mulai beraksi diantaranya :
- penjualan kaos tiga juta ktp tolak ahok yang di motori oleh forum RT dan RW.
- Buruh dan serikat buruh mendukung rizal ramli
- warga penggusuran bertekad mengalahkan ahok
- nelayan se DKI jakarta jelas akan menolak ahok akibat kasus reklamasi, dimana banyak nelayan yang harus menanggung kerugian akibat reklamasi.
- Isu jakarta mau di jadikan seperti singapura.
- Bermulut kasar dan pemarah
- pro pengembang dan pengusaha.
- Isu tidak mau mengambil cuti kampanye, banyak yang memprediksikan bahwa tidak mau mengambil cuti kampaye bahwa ahok akan mempergunakan perangkat dan fasilitas gebenur untuk berkampanye.
- kutu loncat dan mencederai relawan independen nya sendiri.
Isu isu itu seakan menjadi konsumsi publik. Dengan terbentuk nya opini untuk mengalahkan ahok maka posisi ahok akan berat melawan 7 koalisi kekeluargaan.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Koalisi kekeluargaan hadang arogansi ahok"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel