-->

SERUAN JIHAD KE MYANMAR

SERUAN JIHAD KE MYANMAR
SERUAN JIHAD KE MYANMAR
SERUAN JIHAD KE MYANMAR - Kekejaman umat budha di myanmar sudah tak di maklumi lagi. Pembantaian satu demi satu saudara muslim kita sudah tak wajar lagi. Budha yang katanya welas asih tak berlaku di negeri myanmar. Sebagaimana anggota tubuh dibadan apabila ada salah satu yang sakit maka semuanya ikut sakit.

Rohinga telah dibantai dan diusir. Mereka banyak yang tewas di bunuh oleh para biksu kepala plontos yang katanya mengejar nirwana. 

Islam dikatakan teroris tetapi kalau menjadi minoritas islam di injak injak dan di hina. Bukan kami tak cinta damai tapi kalian yang memulai. 

Ribuan jihad akan memasuki myanmar lewat bangladesh. Umat islam akan bersatu melawan ketidak adilan.

HAM hanya berlaku bila umat islam bukan korbannya. Aun syu kyi yang meraih nobel perdamaian jelas antek zionis dan barat. Islam telah dikikis terus menurus. Kini wahai saudaraku di indonesia dan malaysia. 

Kemana hati nurani kalian, kemana perginya iman islam kalian. Tidak usah berjuang ke palestina ke myanmar saudara saudara kita lagi meraung kesakitan. Saudara saudara kita lagi bersimbah darah. Berangkatlah laskar jihad fisabillah.

Berangkatlah pasukan panji islam.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "SERUAN JIHAD KE MYANMAR"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel