-->

Saya harap pembakar vihara di hukum

Apapun bentuk kerusuhan adalah salah. Dan kerusuhan tanjung balai akibat kelalain sebagian pihak dalam membina kerukunan umat beragama.
Kerusuhan tanjung balai, pelakunya harus di hukum setimpal. Tapi kalau melihat kerusahan di tolikara. Saat masjid di baar maka perusuh di tanjung balai harus di perlakukan sama. Biar adil katanya. Kalau dulu perusuh tolikara di undang makan siang di istana. Pelaku kerusuhan di tanjung balai pun harus di ajak makan siang bersama di istana.
Bagaimanapun pemimpin tak melihat lihat dan tak boleh tidak adil. Harus diperakukan sama.
Kadang di kejadian itu saya pernah berpikir. Seandainya saya ini yang muslim. Berada rumahnya di vihara atau gereja. Dan suatu saat saya harus marah marah karena bising dengar suara nyanyian pakai gitar, bau kemenyan yang menyengat dan saya berteriak teriak disitu. Padahal saya adalah minoritas. Lalu apa yang akan di lakukan oleh kaum mayoritas tersebut.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Saya harap pembakar vihara di hukum"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel