-->

Mati akal menteri jokowi yang satu ini

Pernyataan menteri perhubungan mengenai kasus banyak nya pemudik yang tewas akibat kemacetan di tol brebes timur sungguh tak beradab dan tak seperti menteri yang prihatin dengan nasib rakyatnya. Bagaimana dia bisa bilang kalau mereka yang tewas di jalur tol tersebut bisa meninggal karena memiliki riwayat penyakit sebelumnya.

Pernyataan yang benar benar koplak. Apakah sudah ada investigasi sebelumnya sehingga muncul pernyataan seperti itu atau hanya asbun ( asal bunyi) dari menteri rezim jokowi yang penuh pencitraan. Sudah seharusnya dia meminta maaf atau mengundurkan diri karena tak mampu mengatasi kemacetan di ruas tol brebes timur. Logikanya coba kalau si ignatius itu ditaruh di kemacetan selama 25 jam. Tanpa toilet, tanpa udara segar apakah dia mampu.?ga ada rasa malunya si jonan ini. Kalau tak mampu mending ngundurin diri. Jangan bisanya cuma cari sensasi. Sudah 12 orang meninggal dunia. Belum lagi korban korban yang lainnya.
Seharusnya menteri perhubungan Ignatius jonan tidak menyalahkan pihak lain dan lebih baik di meminta maaf kepada masyrakat. Jonan seharusnya malu dengan mengumbar kata kata yang tak bersimpati. Apakah jonan mengerti bahwa Tuhan akan mengambil nyawa di manapun dan kapanpun. setidaknya jonan bisa berdiam diri dan memikirkan kedepannya akan seperti apa.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Mati akal menteri jokowi yang satu ini"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel