-->

PKI dan ahok

PKI telah membuat sejarah kelam di negeri indonesia. Munculnya spanduk, gambar dan tulisan bergambang palu arit mengisyaratkan bahwa komunisme mulai bermain di indonesia. Komunis adalah idealisme yang sangat menyedihkan bagi bangsa indonesia.
Sudah bukan rahasia umum kalau indonesia sudah di kuasai secara ekonomi oleh cina dan sudah kita tahu juga china adalah salah satu penganut faham tersebut. Kedekatan indonesia telah dimanfaatkan oleh cina dengan memasukan para warga cina ke indonesia.
Tertangkap nya beberapa imigran cina sudah menjadi bukti bahwa faham komunis akan dibangkitkan kembali. Masuknya para imigran cina juga menjadi isu bahwa untuk memdukung ahok di pilkada dki. Benar atau tidak yang jelas isu PKI juga telah menenggelamkan isu sumber waras dan reklamasi pantai.
Yang jelas mari kita lawan terus faham komunis ini. TNI sebagai penjaga kedaulatan jangan mundur untuk terus sweaping atribut atribut PKI. Jangan peduli kan apa itu HAM. Karena HAM inilah salah satu pintu untuk membangkitkan kembali PKI biadab. Jangan pedulikan antek antek PKI terus babad habis sampai ke akar akarnya.
Pemimpin kita yang memcla memcle jangan di pedulikan. Yang jelas nasib bangsa dan rakyat dalam keadaan siaga satu.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "PKI dan ahok"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel