-->

Bejat, anak kecil diperkosa 21 orang di semarang

Kasus pemerkosaan seakan akan tidak ada hentinya pada saat ini. Kekejaman kekejaman seakan akan menjadi tontonan dan hiburan. Belum kelar kasus pemerkosaan di pemalang kini berita duka menaungi kota semarang.
Seorang siswi sd di penggaron semmarang harus menerima kebejatan moral para manusia manusia kardus. Anak kecil berusia 12 tahun harus dirusak masa depannya. Harus dengan sebutan apa yang bisa disematkan bagi manusia manusia seperti hewan ini. Bahkan diindikasi korban yang berinisial SR harus menderita penyakit kelamin menular.
Lebih sadisnya SR di perkosa sampai tiga kali. Pertama pada tanggal 7 mei 2016 diperkosa oleh 7 orang pemuda di areal persawahan. Lalu pada tanggal 12 mei oleh 12 orang pemuda di depo pasir dan yang terakhir diperkosa oleh 2 orang pada tanggal 14 mei di lokasi pembuatan batu bata.
Kenapa harus anak anak yang menjadi korban? Kemana orang tua nya? Kenapa pemimpin kita seakan akan diam saja. Apakah para pelaku tidak mempunyai keluarga perempuan. Apakah sudah sebejat itukan para masyarakat kita?
Para pelaku seakan akan merasa hebat di menggagahi anak kecil yng belum mengerti apa itu seks. Apa yang di rasa oleh para pelaku....? Hukuman apa yang cocok buat mereka...
Pemerkosaan sudah menjadi penyakit yang berbahaya. Pemerkosaan lebih kejam dari LGBT. Lebih sadis dari komunis.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Bejat, anak kecil diperkosa 21 orang di semarang"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel