-->

TNI GARDA TERDEPAN BANGSA INDONESIA

TNI GARDA TERDEPAN BANGSA INDONESIA- Indonesia adalah negara besar dengan sejuta keindahan dan melimpahnya sumber daya alamnya. Banyak negara negara lain iri bahkan ada yang ingin menguasainnya. Berbagai cara telah di lancarkan oleh negara lain dalam menguasai indonesia. 

Menguasai disini bukan melalui perebutan tapi lebih dengan menggunakan cara cara yang halus. Semisalnya menghancurkan indonesia dengan mengusai ekonomi dan sumber daya alamnya.

TNI GARDA TERDEPAN BANGSA INDONESIA
JAYALAH TNI

Sudah banyak bukti bahwa indonesia akan dihancurkan dari segi ekonomi. Dan sebagai rakyat kecil kemana kita akan berlindung dan menyelamatkan indonesia dari keterpurukan.

Dengan berdasarkan pancasila seakan akan nilai nilai luhut tersebut kini telah sirna dengan hadirnya idealiame yang membuat bangsa ini terpuruk lebih dalam. 

Pemerintah kita bukannya pro rakyat tapi lebih kepada pro asing dengan mengatasnamakan investasi. Politus kita kerjanya cuma bertengkar dan saling jegal belum lagi media massa yang harusnya untuk kepentingan kemajuan bangsa tapi digunakan untuk kepentingan si bos yang punya kuasa.

Kini tinggal TNI yang akan selalu tetap menjaga NKRI. yang selalu menjunjung tinggi nasionalisme.
TNI adalah garda terakhir yang akan terus menjaga negeri dari propaganda2 yang akan menghancurkan negara. Seperti propaganda LGBT.

TNI ѕеbаgаі komponen utama Pertahanan Negara serta ѕеbаgаі Diplomasi Militer Internasional уаng solid, profesional, berwawasan kebangsaan serta mencintai dan dicintai rakyat, 

maka upacara Bendera seperti іnі hendaknya benar-benar dipahami dan dimaknai ѕеbаgаі ѕuаtu upaya mendorong peningkatan kinerja dan pengabdian selaku  garda terdepan dan benteng terakhir dalam menjaga kedaulatan NKRI. 

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "TNI GARDA TERDEPAN BANGSA INDONESIA"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel