-->

PERTEMUAN ADE KOMARUDDIN DENGAN SURYA PALOH

Setelah dilantik menjadi ketua DPR RI, Ade Komarudin langsung melakukan safari politiknya. Dan yang pertama yang di temuinya adalah Surya paloh. Banyak pihak berspekulasi pertemuan ade komarudin membawa misi dari ketua partai golkar hasil munas bali yaitu abu rizal bakrie. Pertemuan yang dilakukan di tempat surya paloh ini terbilang mendesak.Mungkin pertemuan ini juga menindaklanjuti pernyataan ketua partai yang akan bergabung dengan pemerintahan sekarang.
Pendekatan ini memamg di perlukan karena sosok surya paloh adalah salah satu tokoh yang dekat dengan Jokowi. Dan bergabungnya golkar ke pemerintahan agar berjalan mulus tidak seperti masuknya PAN ke pemerintahan yang penuh dengan kritikan dan seakan - akan banyak yang menentangnya.
Selama kisruh partai Golkar memang santer dihembuskan kalau partai Golkar akan bergabung dengan pemerintahan dengan kedekatan Agung Laksono yang saat itu adalah Ketua partai Golkar Munas Ancol. Dan ini merupakan suatu manuver yang dirasa sangat tepat untuk mengukukuhkan abu rizal bakrie dengan Golkar sekarang. Dan saat pencalonan ade komarudin , partai nasdem sangatlah gencar mengajukan interupsi tentang kegaduhan di intern partai golkar. Maka kedatangan tersebut juga untuk melunakan partai nasdem melalui ketua umunya.
Harapan dari pertemuan ini bukan hanya kepentingan partai yang dibawa tapi lebih mengedepankan kepentingan rakyat. Dan bagaimana kinerja DPR RI yang diharapkan meningkat pasca di lantiknya ade komarudin sebagai ketua DPR RI.


Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "PERTEMUAN ADE KOMARUDDIN DENGAN SURYA PALOH"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel