-->

kemana hilangnya mobil esemka?

Dulu membuat pencitraan dengan menaiki mobil esemka ke jakarta dari soli dia supirin sendiri. Padahal kita ga tau apakah di tengah perjalanan ganti orang atau tidak. Koar -koar di saat presiden kala itu pakai mobil kelas tinggi. Dia pengin nunjukin ke rakyat dia sederhana.

Kini riwayat Esemka yang di jago - jagoin hilang tertelan bumi. Padahal kalau boleh jujur. Lah wong yang punya kebijakan dia seharusnya lebih gampang tidak seperti saat dia jadi walikota.

kemana hilangnya mobil esemka?

Kini satu janji ga ada realisi. Bikin lagi kereta cepat yang cina ikut membiayai. Kereta cepat seberapa pentingkah untuk kemajuan negeri. Bila di bandingkan dengan mengangkat mobil karya anak negeri. Mungkin setelah kereta cepat akan ada lagi tol bawah laut. Pesawat yang bisa menyelam atau jangan2 mau buat proyek lagi kereta cepat bisa terbang.

Sudah jenuh dengam kelakuan tampang seperti itu. Rakyat dijadikan objek pencitraan, Rakyat di buat kelaparan karena tak ada jatah beras miskin. Belum lagi dana dari hutang yang membayar rakyat juga.


Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "kemana hilangnya mobil esemka?"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel