-->

SETYA NOVANTO DARI SKANDAL FREEPORT SAMPAI EKTP

SETYA NOVANTO DARI SKANDAL FREEPORT SAMPAI EKTP - Melalui perekaman yang disajikan dalam sidang mahkamah kehormatan menjadi menarik disaat beberapa nama pejabat dan proses pilpres disebutkan. Ada agenda besar yang di mainkan freeport melalui kasus setya novanto. Publik harus mulai jeli dengan kemungkinan kemungkinan yang bisa mengadu domba masyarakat indonesia. 

Freeport seharusnya menjadi perhatian utama. Bagaimana selama ini limbah freeport di buang, bagaimana masalah pembangunan smelter, bagaimana saham yang ditawarkan ke publik indonesia dan bagaimana mensejahterakan masyarakat papua pada khususnya.

Selama ini kita masih disajikan dengan doktrin berita yang saya rasa tidak menyeluruh semuanya. Hanya berkutat tentang papa minta saham. Kalau bicara papa minta saham yang jelas ada kepentingan politis yaitu ingin melengserkan setya novanto dari kursi ketua DPR RI atau bahkan dari kursi dewan wakil rakyat yang terhormat.

Bangsa indonesia harus tegas dengan freeport. Sudah terlalu lama asing mengusai perekonomian kita. Bukan kita anti asing, namun kewenangan asing itulah yang seharusnya diatur oleh negara Negara harus menjadi kontrol dalam hal asing yang ada di indonesia.

Kasus ini telah memakan banyak energi masyarakat indonesia, Ada yang mengatakan bahwa kasus setya novanto adalah pertarungan mafia besar. pertarungan antara riza chalid dan ari somarmo. 

Ari soemarmo adalah adik dari menteri BUMN rini soemarmo. Sungguh sangat disayangkan indonesia yang begitu besar masih bisa di setir oleh segelintir orang.

Ada pula yang menganalisa bahwa PDIP bermain dalam kasus ini. Dimana PDIP mengincar kurci ketua DPR ,ingin mengganti Sudirman said serta Rini soemarno.

kita masyarakat hanya bisa melihat pertarungan elite partai yang buat kita muak., apakah mereka tidak memikirkan rakyat. Sedangkan energinya digunakan untuk mempaya diri, mementingkan kepentingan sendiri dan yang lebih muak lagi cuma pencitraan ....

SETYA NOVANTO DARI SKANDAL FREEPORT SAMPAI EKTP



Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "SETYA NOVANTO DARI SKANDAL FREEPORT SAMPAI EKTP"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel