-->

PERANG BUBAT DENGAN KONDISI POLITIK SEKARANG

PERANG BUBAT DENGAN KONDISI POLITIK SEKARANG - Perang bubat adalah peperaangan antara majapahit dan kerajaan sunda. Kekuasaan hayam wuruk sebagai raja majapahit ingin melanggengkan kekuasaan dengan mau menikahi putri sunda. 

Lain pihak gajah mada maha pati majapahit bersatu nya sunda bukan karena cinta tetapi suatu bentuk dari tunduknya sunda ke majapahit agar bisa menuaikan sumpah palapa nya yang amat terkenal. Tetapi raja sunda tidak terima dengan yang diinginkan gajah mada, lebih baik mati melawan dari pada tunduk dengan kekuasaan.

Yah keadaan ini juga sudah hampir mirip dengan yang menimpa para partai - partai yang mendukung pemerintahan. Bergabungnya salah satu partai yang tidak mendukung pemerintahan ini berkuasa. 

PERANG BUBAT DENGAN KONDISI POLITIK SEKARANG

Bahkan ketua umumnya menjadi calon wakil nya. Tiba2  di tengah perjalanan pihak baru mengucapkan ikrar yntuk berkoalisi. Disatu pihak ingin agar walaupun berkoalisi tapi jangan dikasih menteri. 

Disatu pihak lagi dengan berkoalisi dengan otomatis mendapat kursi menteri. Disatu pihak agar kekuasan langgeng tanpa ada pemaksaan pengurangan jatah menteri maka dibidik dengan isu korupsi.

Partai pendukung pemerintag lagi mendapatkan gempa walaupun skala kecil tapi keretakan2 dinding dah sedikit terlihat. Dipanggil nya si mister paloh ketua umum nasdem ke kpk karena kasus sekjenya. Dipanggilnya cak imin ketua umum pkb oleh kpk. Hanura pun lagi disorot public akibat si dewi anggota DPR. Kini gempa itu terasa sampai ke surabaya.

Surabaya ada kandidat pigur yang kuat yang menjadi walikota dan akan mencalonkan diri. Beliau digadang2 akan menantang gebenur DKI jalarta. Dan ada sedikit yang menjadi pemberitaan di luar, dimasyarakat indonesia.

Rumor mulai berkembang bahwa penetapan tersangka ada kaitannya ditangkap nya sekjen sebagai terangka. Sang jaksa tetap loyal kepada si pemilik TV kata penjual nasi kucing di jalan.

Apakah perang bubat akan terjadi atau hanya sebagai sensasi. Jargon revolusi mental tidak sesuai yang nyata yang dengan realita.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "PERANG BUBAT DENGAN KONDISI POLITIK SEKARANG"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel