-->

NASDEM TEBAR PESONA

Setelah nasdem diguncang dengan dijadikan nya tersangka dan ramai di media sosial dengan hastag jakowia dalahpaloh membuat nasdem mulai memperbaiki citra nya. Masyarakat sekarang sudan tidak bodoh - bodoh amat. Melihat beberapa anggota fraksi nasdem menyerahkan uang tunjungan mulai banyak yang beranggapan itu hanya sensasi dan pencitraan.

Apalagi berita itu ditayangkan oleh televisi partai. Televisi yang sudah banyak orang tau bahwa televisi itu sudah tidak objektif lagi. Lebih banyak membela tuannya.

NASDEM TEBAR PESONA

NASDEM TEBAR PESONA
Seperti kita tahu bersama saat ini televisi di gunakan sebagai senjata untuk penggiringan opini, dan kita sudah mengenal siapa itu metru tipu. bagaimana media metru tivu di usir saat peliputan berita. Dimana berita hanya untuk kepentingan pemilik tifi dan pemilik partai.

Kembali Nasdem Mulai Tebar Pesona Setelah jauh jauh hari mengusung jokowi sebagi presiden kembali pada pemilu mendatang, kini nasdem mengancam untuk melengserkan anies sandi.

Sebegitu kuat kah Nasdem?

hak iterpelasi dan memungkinkan akan menggunakan hak angket menjadikan seperti belum move on dengan kekalahan jagoan nya. Pola pola politik yang seperti ini yang tidak bisa menjadikan suatu bangsa dan negara maju.

Masih Ingat kah bagaimana saat terbentuknya salah satu partai ini , dimana dulu bernama restorasi dan bukan partai politik, kini sudah banyak pemimpin pemimpin yang tergabung dalam restorasi sudah mulai keluar.


Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "NASDEM TEBAR PESONA"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel