-->

KELAPARAN DI LUMBUNG PADI

KELAPARAN DI LUMBUNG PADI - Masih  ingat dengan lagu yang cukup populer ditahun  80 an yang berbunyi tongkat kayu bisa jadi tanaman. Dengan luas tanah yang menghampar, sawah dan ladang yang subur, lautann yang terbentang biru lalu kurang apa Indonesia ku ini?. 

Hari pangan sedunia selalu kita peringati tetapi ada kabar yang cukup menyesakkan dada. Bahwa 19,4 juta penduduk indonesia mengalami kelaparan dan data dari FAO wilayah papua, NTT dan Maluku belum mampu memenuhi kebutuhan pangan sendiri.
KELAPARAN DI LUMBUNG PADI
KELAPARAN DI LUMBUNG PADI
Ada yang aneh dengan negeri ini.Setiap tahun kita mengimpor beras lalu kemana menguapnya beras tersebut hingga masih ada di negeri ini orang yang kelaparan. Disaat para petinggi kita menerima tunjangan dari uang rakyat dan bergaya hidup foya - foya lalu dimana nurani mereka. 

Kemana pemimpin kita, masih sibuk dengan bahaya asap, atau masih sibuk lobi2 politik. Atau masih berbicara korupsi yang jelas2 korupsi yang menyebabkan masih adanya kelaparan. 

Mari kita tingkatkan semangat berbagi bukan semangat untuk membodohi rakyat sendiri. Kelaparan tidak cukup dengan kartu sakti tetapi lebih ke action. Swasembada pangan wajib dan harus segera dilaksanakan.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "KELAPARAN DI LUMBUNG PADI"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel