-->

JANGAN SAMPAI INDONESIA DICABUT HIDAYAHNYA

JANGAN SAMPAI INDONESIA DICABUT HIDAYAHNYA - Mencari Kemuliaan Dengan Islam, Bukan Selainnya. Indonesia adalah negara yang besar berkat perjuangan kaum muslim , sudah terlalu lama muslim indonesia bersabar dengan kondisi ketidak adilan.

Muslim Indonesia apabila kuat maka negara juga lebih kuat. Sudah selayaknya muslim indonesia mendapatkan perlakuan yang lebih adil lagi. Kekuatan muslim indonesia sangat di segani oelh bangsa luar, sehingga banyak pihak yang ingin agar muslim indonesia bertengkar satu dengan yang lainnya.

Umar bin Khattab pernah berkata:


Dulunya kita adalah kaum yang paling hina, kemudian Allah Azza wa Jalla memuliakan kita dengan agama Islam, maka kalau kita mencari kemuliaan dengan selain agama Islam ini, pasti Allah Azza wa Jalla akan menjadikan kita hina dan rendah.

[Riwayat al-Hakim dalam Al-Mustadrak 1/130, dinyatakan sahih oleh al-Hakim dan disepakati oleh adz-Dzahabi]


Dan sebuah kenikmatan yang jarang kita syukuri adalah kita mengenal islam mulai dari lahir, Mulai dari orang tua kita muslim, lingkungan kita muslim, masjid banyak..

Kita tentu tidak bisa membayangkan kalau lahir di negara kafir, orang tua kafir, tidak ada masjid.


JANGAN SAMPAI INDONESIA DICABUT HIDAYAHNYA

JANGAN SAMPAI INDONESIA DICABUT HIDAYAHNYA

Perbanyaklah syukur ketika Allah mentakdirkan dalam kondisi sekarang ini.

Jaga negara ini agar tetap utuh menjadi masyarakat Islam dengan perbanyak keturunan, dengan perbanyak dakwah, perbanyak Ilmu dan bersabarlah dalam nasehat-menasehati dalam kebaikan dan mencegah kemungkaran.

Dan kita Pengusaha Muslim ingin ambil bagian untuk memperbaiki ekonomi Islam dg mengedukasi masyarakat ttg keharaman riba serta menjauhkan praktek-praktek usaha yg kotor.

Jangan sampai Allah mencabut hidayah negeri ini sebagaimana terjadi di Andalusia/Spanyol, India yg dl islam jadi negara hindu dll.. Kita tidak mungkin rela Indonesia kelak menjadi sejarah kelam bagi anak cucu dengan sebutan "Dahulu Indonesia Ini Bekas Negeri Muslim" Wal 'iyadzubillah

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "JANGAN SAMPAI INDONESIA DICABUT HIDAYAHNYA"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel