-->

HILANGNYA SUARA KRITIK FADJROEL

Hilangnya Suara Kritik Fadjroel - Fadjoel dulu gencar menkritik kebijakan pemeritahan SBY, Namun gaung nya sekarang sudah tak terdengar lagi. Lalu dimana fadjroel yang dulu ,,apakah sudah terbungkam dengan jabatan, apakah negeri ini sudah benar semua, atau sudah malas tuk berbicara.

Seharusnya kritik harus selalu ada walaupun sekarang beliau adalah salah satu pendukung pemerintahan sekarang. Dengan mengkritik bukanlah menjadikan si pengkritik itu musuh melainkan sebaliknya pengkritik itulah teman dan sahabat yang bisa meluruskan disaat temen mau tersesat atau lagi tersesat.


HILANGNYA SUARA KRITIK FADJROEL


Pesan buat bung fadjroel,,,bangsa ini butuh perbaikan bung,,dan suara dirimu yang mungkin menjadi salah satu pembuat perbedaan. Bung fadjoel kini mungkin lupa atau sudah pura pura lupa dengan kondisi kritis bangsa indonesia. Jangan karna jabatan suara kamu bisa terpendam, yah salah satu cuplikan untuk selalu menyuarakan kebenaran. Hilangnya Suara Kritik Fadjroel 

Fadjroel bagi kalangan aktivis sangat tidak bisa di percaya. Dimana ke tidak konsisten nya telah menjadikan fadjroel sebagai aktivis yang tak bisa di percaya. Berbeda jauh dengan Rizal Ramli yang selalu menyuarakan suara rakyat baik di luar maupun di dalam pemerintahan.
Hilangnya Suara Kritik Fadjroel 

Hilangnya kritik suara fadjroel..JabJabatan di pemerintaha setidaknya telah membungkam suara nurani. Dulu fadjroel yang dengan berapi api mengkrisi kebijakan sby kini di pemerintahan jokowi seakan suara fadjroel di bungkam dengan jabatan.


Hilangnya Suara Kritik Fadjroel 

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "HILANGNYA SUARA KRITIK FADJROEL"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel