-->

bubarkan saja komnas ham...aneh -anah saja.

Dua kali komisi nasional hak azazi manusia menbuat kontroversi  dalam waktu yang dekat ini. Dari pernyataan negara agar meminta maaf atas kejadian G 30 PKI dan yang terakhir tentang surat teguran untuk walikota depok akibat pembubaran dan pelaperingatan hati asyuro oleh syiah.
Komunisme adalah ajaran yang dilarang oleh indonesia. Karena komunisme telah melukai hati jutaan orang indonesia dengan pemberontakan yang memang ingin mengganti idelogi bangsa. Karena doktrin2 komunisme sangat berbahaya maka PKI dianggap bahaya laten dan berbahaya. Lalu pada suatu diskusi malah komnas ham membuat pernyataan agar negara meninya maaf. Meminta maaf terhadap apaa. Kalau negara meminta maaf kepada pemberontak. Aneh 2 saja komnas ham. Apakah si komnas tidak tahu bagaimana sedih dan marahnya anak2 jendral yang dibunuh si  pki.
Lalu muncul hal aneh lagi komnas ham menyurati walikota depok terkait syiah. Syiah juga bahaya laten bagi umat islam. Syiah itu bukan.islam. jadi pelarangan terhadap ajaram tersebut sudah benar. Kalau komnas ham mengakui bahwa syiah itu islam lebih baik komnas ham belajar sejarah dan kalau belum tahu apa iti haz azazi bubarkan saja komnasham.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "bubarkan saja komnas ham...aneh -anah saja."

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel