-->

AWAS PREDATOR ANAK

Awas predator anak - Kasus pembunuhan terhadap anak ada lagi. Dan pembunuhan begitu sadis, gadis kecil mati dan ditemukan didalam kardus. Predator anak terus terulang dan terulang lagi. Dan seperti sudah terpola bahwa pelaku predator nya adalah orang yang terdekat.
Perlu ada hukuman yang efektif untuk para predator2 anak. Predator itu telah merampas hak dasar dari manusia untuk hidup. Apalagi anak2 adalah masa depan bagi orang tua dan bangsa indonesia.

AWAS PREDATOR ANAK

Apakah belum cukup kasus yang menimpa anggeline bocah kecil dari bali yang harus meninggal dirumah sendiri , kini muncul lagi korban kekerasan anak di kalideres.jakarta barat.

Faktor orang tua lah yang harus mulai melakukan kontrol yang ketat terhadap anak. Kontrol tersebut bisa dimulai dengan selalu mengingatkan anak2 agar dilarang bergaul dengan orang dewasa yang belum terlalu dikenal.

Menurut menteri sosial hukuman yang cocok bagi predator anak adalah pengkebirian syaraf2 libido.agt

Awas Predator anak, selama ini permasalahannya karena orang tua terlalu percaya dengan pelaku. Padahal kepercayaan itulah yang menjadikan anak kita menjadi korban.

AWAS PREDATOR ANAK

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "AWAS PREDATOR ANAK"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel