-->

RASA YANG TAK WAJAR

Rasa yang tak wajar - memang perkenalan aku dengan miftah sudah kehendaknya, dari sekedar jabat tangan sampai aku merasakan kegalauan dalam hati. Dulu semasa masih mengeyam bangku sekolah aku dipertemukan dengan sosok wanita yang mungil,cantik dan beljilbab. sosok itu telah membuat aku selalu ingin bersama dia. 

Aku tak pernah merasakan rasa seperti ini sebelumnya,rasa ini sungguh sangat mengganggu aku. Mengganggu aku disaat tidur,mengganggu aku disaat makan dan mengganggu aku disaat malam tiba,disaat sholat pun rasa itun datang menghampiriku.

RASA YANG TAK WAJAR

RASA YANG TAK WAJAR
RASA YANG TAK WAJAR

Bayangan wajahmu seperti larut bersama nadiku,denyut jantung ku serasa ingin meneriakan namamu,dan mata yang tak bisa terpejam ini seperti ingin terus memandangi dan membayangkan wajahmu.rambut mu 7 yang terurai dengan senyum manis yang mengembang membuat aku tak ingin jauh darimu

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "RASA YANG TAK WAJAR"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel