-->

POLITIK DAN HUKUM

Antara hukum dan politik
Antara hukum dan politik
Antara hukum dan politik - Seperti saudara kembar antara hukum dan politik selalu berhubungan.Politik adalah suatu jalur menuju pada kekuasaan dan hukum adalah suatu aturan yang harus ditempuh agar dalam mencapai kekuasaan tidak terjadi suatu kesalahan.

Tetapi hukum tak pernah bisa melihat sehingga politik bisa berujung pada kekejaman dan paradigma kita kepada politik juga sama.

POLITIK DAN HUKUM

Masyarakat sudah tahu betul tentang hukum tetapi untuk sadar akan hukum masih jauh dari angan. Dan untuk politik selama ini masyarakat diombang-ambinhkan oleh politik perebutan kekuasaan. Menjamurnya berbagai partai mengindentifikasi bahwa perebutan kekuasaan semakin memanas. 

Berbagai janji telah dilontarkan untuk menarik simpatisan, logo-logo partai pun mulai memenui ruas jalan. Foto-foto berfose pun ikut meramaikan gemerlapnya panggung politik.

Nampak jenuh masyarakat menyaksikan pemanfaatan kekerasan demi tercapainya suatu ambisi. Rasa kejenuhan itu hanya sekedar wacana tanpa adanya realita yang jelas. Bagaimana kita menyaksikan mahasiswa yang notabene adalah kaum pemikir telah melupakan hakikat dari makna berdiskusi, mereka masih suka menggunakan cara-cara bangsa bar-bar yang sering membuat onar.


Antara hukum dan politik

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "POLITIK DAN HUKUM"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel